Biker Modal Kunci

Suatu malam Yanto masuk cafe. Dia duduk sendiri di bar. Tak lama kemudian si Boni temennya, masuk cafe bersama 5 cewek cantik. Mereka duduk2 di lounge dan Boni terlihat seperti seorang Raja yang di manjakan oleh wanita2 cantik tersebut. Yanto berpikir, kapan sih nasibku bisa seperti dia?! Cewek aja aku nggak punya.

Boni liat si Yanto yg bengong melompong gitu, dia samperin.
 

Lalu Yanto bertanya: “Bon, gimana sih caranya kamu bisa dapatkan cewek-cewek cantik gitu?"

Boni jawab: “Nih aku kasih tau rahasianya yah! Kalau kau masuk ke cafe, begitu kau duduk di bar, lemparkan kunci mobilmu di atas meja bar, pasti cewek2 datang dengan sendirinya!"
 

Yanto menjawab: “Tapi aku nggak punya mobil, hanya motor butut doang Bon!”
 

Boni: "Kau hanya butuh gantungan kuncinya saja, nih liat aku punya gantungan kunci Jaguar."

Esok malamnya Yanto masuk ke cafe, dia melihat Boni di sudut bar dengan 3 cewek di sekelilingnya. Yanto berjalan menuju bar dan melemparkan kunci bersama gantungan mobil Ferrari ke atas meja bar. Tapi tak ada reaksi sama sekali...,
 

Di kantongkannya lagi kuncinya, lalu begitu ada cewek-cewek cantik lewat dia lempar lagi kuncinya ke bar, tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa terbahak bahak…
 

Yanto bingung ngga ngerti...
 

Boni akhinya mendekatinya dan berbisik: "Yanto, kalo kau lempar kunci mobil di bar, helm motormu di buka dulu dooong!!"

Takut akan TUHAN ialah membenci kejahatan; aku benci kepada kesombongan, kecongkakan, tingkah laku yang jahat, dan mulut penuh tipu muslihat. Amsal  8:13  
Comments
0 Comments